Kab KulonprogoNews

Kecelakaan KA, Dua Jalur Rel Belum Bisa Dilewati

0
kecelakaan KA

STARJOGJA.COM, JOGJA – Kecelakaan KA, Dua Jalur Rel Belum Bisa Dilewati. PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyampaikan permohonan maaf atas terganggunya pelayanan, akibat peristiwa anjloknya KA 17 Argo Semeru relasi Surabaya Gubeng – Gambir dan KA 6 Argo Wilis relasi Bandung – Surabaya Gubeng, di KM 520 + 4 petak jalan antara Stasiun Sentolo – Stasiun Wates, pada Selasa (17/10), pukul 13.15.

“Kedua jalur rel antara Wates – Sentolo untuk sementara tidak dapat dilalui akibat kecelakaan tersebut. KAI saat ini sedang berusaha melakukan upaya evakuasi kepada para penumpang di 2 KA yang mengalami musibah tersebut,” kata EVP of Corporate Secretary KAI, Raden Agus Dwinanto Budiadji.

Upaya selanjutnya dari KAI adalah melakukan upaya evakuasi 2 rangkaian kereta api dan perbaikan jalur rel yang mengalami kerusakan. Kecelakaan KA, Dua Jalur Rel Belum Bisa Dilewati

” Bagi perjalanan KA-KA yang akan melintas di wilayah Wates – Sentolo, KAI akan melakukan upaya rekayasa pola operasi, berupa jalan memutar dan oper stapend,” jelasnya.

Dua kereta api antara Kereta Api Argowilis dengan Kereta Api Argo Semeru di Dusun Kalimenur, Kalurahan Sukoreno, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, sekitar 13.30 WIB.

Kondektur Kereta Api Argo Semeru Santoso saat ditemui di lokasi kejadian, Kulon Progo, Selasa, belum bersedia memberikan keterangan.

“Maaf tidak bisa memberikan keterangan, kami harus menunggu perintah atasan,” katanya.

Kereta Api Argowilis jurusan Gambir-Surabaya dari arah Jakarta, sedangkan Kereta Api Argo Semeru jurusan Bandung-Gubeng (Surabaya) dari Yogyakarta.

Kecelakaan Kereta Api di Stasiun Kalimenur Kulonprogo, Warga Mendengar Suara Keras

Previous article

Imbas Kecelakan , KAI Batalkan Perjalanan Prameks

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *