News

S.Coups SEVENTEEN Akan Absen Promosi “Comeback” Grup

0
Cidera Kaki S.Coups SEVENTEEN
Pemimpin grup idola K-pop SEVENTEEN, S.Coups

STARJOGJA.COM, Pemimpin grup idola K-pop SEVENTEEN S.Coups akan absen dalam sebagian besar promosi mini album baru grupnya, demikian diumumkan agensi PLEDIS Entertainment.

Pada bulan Agustus lalu, S.Coups mengalami cedera pada lutut kirinya saat bermain bola untuk pengambilan gambar konten.

PLEDIS Entertainment lalu mengumumkan pemimpin SEVENTEEN itu tidak akan dapat mengambil bagian dalam sebagian besar kegiatan promosi grup untuk memprioritaskan pemulihan dan rehabilitasi lanjutannya.

“S.Coups saat ini menerima perawatan pasca operasi dan fokus pada pemulihannya. Sudah hampir dua bulan sejak dia menjalani operasi ini, dan dia saat ini sedang dalam masa pemulihan,” kata agensi.

Namun, sambung mereka, area yang terdampak masih dalam kondisi rentan dan oleh karena itu perawatan rehabilitasi sangat penting. S.Coups disarankan tenaga medis untuk menghindari aktivitas yang membebani fisik untuk saat ini.

“Sang artis sangat berkomitmen untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang telah dijadwalkan sebelumnya. Namun, kami percaya bahwa yang terbaik adalah memprioritaskan pemulihan dan rehabilitasinya,” tutur agensi.

Baca juga : 14 Tahun Star FM : Terimakasih Para Mitra

“Oleh karena itu, akan sulit bagi S.Coups untuk berpartisipasi dalam sebagian besar aktivitas resminya termasuk aktivitas promosi SEVENTEEN untuk Mini album ke-11 ‘HEAVEN’,” imbuh mereka.

Setelah pengumuman tersebut, S.Coups secara pribadi melalui Weverse menyatakan saat ini memilih fokus pada rehabilitasinya.

“Aku akan memperkuat tekadku dan bekerja lebih keras dalam pemulihanku untuk menunjukkan kepada kalian diriku yang lebih sehat sesegera mungkin,” demikian ungkap dia.

Sumber : Antara

Baca juga : The Gorgeous 14th StarFM 101.3FM 

Sudah Tahu Delapan Fungsi Keluarga ?

Previous article

Jangan Berlebihan, Ini Efek Jangka Panjang Konsumsi Teh Hijau

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News