CulinaryFlash InfoNews

Wafer Black Kokola , Si Hitam Yang Enak!

0

STARJOGJA.COM.Culinary. Kokola hadirkan Kembali produk baru, yaitu wafer black dengan rasa yang enak dan tidak pahit. Produk ini sudah terjamin dan diproduksi dengan aman dan halal.

“Produk yang terbaru ada 3 varian, yaitu wafer milk, wafer black berry, dan black choco, tetapi biscuit kokola yang sudah lama dan sudah banyak diproduksi yaitu, malkis, cookies,wafer cream, dan masih banyak lagi,” ujar Afra Widyawiratih Arini, Public Relation Biscuit Kokola Jateng DIY.

Keunikan dari wafer black dapat dilihat dari tampilan bungkusnya. Wafer ini, ditujukan kepada segmen dari anak-anak, remaja, hingga ibu-ibu.

“Wafer ini wajib untuk dicoba, karena produknya baru rilis di bulan Juni kemaren. Kita juga menyediakan krekers malkis susu, kelapa, butter, tanpa dibikin pemanis dan pewarna makanan buatan.,” kata Afra.

Pusat Kokola berasal dari Gresik, Jawa Timur. Dan  penyebarannya pun sudah ada diseluruh Indonesia, bahkan sampai ke manca negara sudah di ekspor. Sampai saat ini produk kokola  ada di 40 negara. Salah satunya ada di negara Korea dan China.

Salah satu daerah dengan produk Kokola yang paling laris adalah Jogja, yaitu malkis dan cookies. Dan untuk ukuran 218 gram sering digunakan untuk sebuah hajatan di daerah Gunung Kidul. Alasan produk ini laris dikarenakan factor demografis dan kebiasaan masyarakat.

“Yang paling favorit kemasan yang krencengan karena sekali makan dan mudah untuk dibawa, dan wafer black hanya ada ukuran 15 gram untuk sementara ini, dengan ukuran travel size yang bisa dibawa kemana-mana serta terjangkau dengan harga hanya seribu rupiah. Dan jika kita beli per karton akan ada bonus 20 pcs,” ujar Afra.

Rasa dari produk Kokola sangat variative, seperti rasa thaitea, dalgona, malkis rasa garlic yang khas dengan gurih asin, dan masih banyak lagi. Produk ini juga sangat mudah untuk didapat dan dijangkau karena sudah tersedia di toko terdekat, mini market, indomaret, toko grosir, bahkan di pasar.

Jika teman-teman ingin membeli secara online, sudah tersedia di shoope, Tokopedia @officialkokolashop.

Penulis: Kristina Harefa

Hingga September 2023 Penjualan Mobil Listrik VW Tumbuh 45%

Previous article

Transformasi Sungai Code Kawasan Prawirodirjan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary