Flash InfoLifestyleNews

Film Aquaman 2 Tonjolkan Fiksi Dan Klasik

0
film aquaman

Starjogja.com.Lifestyle. Sutradara James Wan menyebutkan Aquaman 2 atau Aquaman and The Lost Kingdom adalah film yang menggabungkan fiksi ilmiah dan horor klasik.

Wan pun membocorkan bahwa nanti akan ada unsur horor dalam film yang dibintangi Jason Momoa. Tak hanya horor, film ini juga akan memiliki unsur retro ala 1960-an.

Film Aquaman and The Lost Kingdom direncanakan tayang pada Desember 2023. Saat ini, Aquaman 2 masih dalam proses produksi.

“Sudah ada unsur horor di film pertama, tapi di film kedua nanti akan lebih dari itu,” kata James Wan, dikutip dari Empire.

Wan kemudian membocorkan bahwa nantinya di film aquaman 2 itu akan ada adegan di mana Arthur dan Orm melawan musuh bernama Black Manta. Keduanya menggunakan ‘Octobot’, benda cumi-cumi mekanis.

Film ini akan fokus pada jalan cerita Arthur Curry (Jason Momoa) dan Orm (Patrick Wilson). Keduanya akan melawan Black Manta (Yahya Abdul-Mateen II) yang ingin membalaskan dendam atas kekalahannya.

Adapun melansir dari Entertainment Weekly, setting lebih banyak dilakukan di dunia Atlantis yang penuh dengan misteri dan bahaya.

Penulis: Kristina Harefa

Aplikasi Sleep Tracking Siap Meningkatkan Kualitas Tidur

Previous article

Kebiasaan Begadang Dapat Meningkatkan Depresi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info