Lifestyle

Tahun Baru di Magical Forest Royal Ambarrukmo Yogyakarta dengan Gleams of Wonderland

0
Royal Ambarrukmo Yogyakarta
Royal Ambarrukmo Yogyakarta
STARJOGJA.COM, Info  –  Royal Ambarrukmo Yogyakarta menghadirkan “Gleams of Wonderland” untuk memeriahkan malam tahun baru 2024. Dengan konsep magical forest, para tamu juga akan menikmati Buffet Gala Dinner dengan beragam pilihan menu yang tentunya dibuat dari bahan-bahan premium.
Acara ini ada untuk memberikan pengalaman merayakan tahun baru 2024 yang spesial, meriah dan tentunya tidak terlupakan.

Hidangan yang disajikan antara lain adalah seafood bar, beef brisket, beef wellington, salmon steak, grilled prawn, lamb shawarma, roasted turkey, risoni truffle pasta, macaroon, chocolate truffle dan masih banyak lagi. Berbagai hidangan dari negara-negara Asia, Eropa, Timur Tengah sampai
hidangan tradisional pun juga tersedia.

Rasakan rangkaian rasa mulai dari gurih sampai manis yang memanjakan selera makan. Sembari menikmati jamuan makan malam yang kaya cita rasa, para tamu tentunya juga dapat menyaksikan berbagai penampilan entertainment yaitu dance performance, live music band performance, percussion performance, DJ countdown performance dan sebagai puncak acara adalah pertunjukan kembang api. Para tamu juga berkesempatan untuk dapat memenangkan bermacam-macam doorprize yang tentunya sangat menarik.

Acara “Gleams of Wonderland” ini ditawarkan dalam bentuk paket room
bundling mulai dari harga IDR 3.488.000 sedangkan untuk buffet gala dinner
nya saja seharga IDR 588.000 nett/pax. Untuk paket room bundling, tidak hanyamendapatkan buffet gala dinner saja, namun juga sudah termasuk breakfast untuk 2 orang.

Untuk melakukan pemesanan dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Royal Ambarrukmo Yogyakarta via telepon di (0274) 488 488 atau WhatsApp di nomor +62 821-3630-4848. Selain itu, untuk melihat promo-promo menarik lainnya juga dapat mengakses www.royalambarrukmo.com atau Instagram @royalambarrukmo.

Bayu

Yuk Dukung Sustainable Fashion

Previous article

Perlukah Bridesmaid dalam Pernikahan? 

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle