FeatureKota JogjaNews

Boleh Dicoba Digital Support Pelaku Usaha Bersaing di Digital

0
boleh dicoba digital BDD

STARJOGJA.COM, JOGJA – Agensi digital asal Bandung, Boleh Dicoba Digital (BDD) hadir dengan fokus untuk mensupport para pelaku usaha untuk terus berkembang di era digital saat ini.

Sejak kehadirannya 7 tahun silam, BDD sudah merangkul kurang lebih 850 para pelaku UMKM. Dengan harapan dapat menjadi penunjang ekosistem UMKM Indonesia di antaranya para entrepreneurs, brand owner dan digital marketing enthusiast.

“Awalnya BDD adalah perusahaan agensi periklanan digital yang kini berevolusi menjadi agensi yang berkecimpung di industri digital marketing,” ungkap Juan,VP Perfomance Creative BDD.

Ia mengatakan pertumbuhan industri pemasaran digital membuat peluang kolaborasi itu terbuka lebar.

“Hingga saat ini, Boleh Dicoba Digital sudah berkolaborasi dengan lebih dari 850 klien dari berbagai industri untuk membantu pertumbuhan ekonomi nasional,” sambungnya.

Menurutnya, BDD memiliki misi untuk bekerja sama dengan lebih banyak klien dan membawa mereka bersama kami untuk mengakses pasar yang lebih luas di market Asia Tenggara.

Sebagai agensi digital marketing, BDD juga menawarkan solusi dari berbagai permasalahan bisnis melalui metode dan value yang mereka bawa untuk beradaptasi dengan kondisi saat ini. Beberapa layanan Boleh Dicoba Digital antara lain, Digital Advertising Strategy & Placement, Creative Content Development, Search Engine Optimization.

Bukan itu aja ada juga layanan Digital Marketing Corporate Training, Website Development & Maintenance, Growth Hack Consultation, TikTok Content Development & Live Shopping Experience, serta Community Development Consultation.

“Beberapa di antaranya adalah Boleh Belajar, AdsBlend, dan SKS Digital,” terang Diwang,Sec.head Boleh belajar.

Sementara itu , Yuricho,Head of Community Development BDD mengatakan Kondisi dunia saat ini cukup memperlihatkan banyak ketidakpastian yangmembuat masyarakat tidak yakin untuk menyesuaikan diri dengan dunia digital.

“Dengan Digital marketing weekend, BDD mencoba membahas ketidakpastian itu dan membantu semua orangmengatasi ketakutan dari hal tersebut,” jelasnya.

OPINI : Bawaslu Ajak Pemilih Pemula Kenali Baik Seluruh Peserta Pemilu

Previous article

Raffi Ahmad Bangun Beach Club di Pantai Krakal

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature