Kab GunungkidulNews

Raffi Ahmad Bangun Beach Club di Pantai Krakal

0
raffi ahmad beach club

STARJOGJA.COM, GUNUNGKIDUL –  Raffi Ahmad mengumumkan akan membangun beach club yang dia klaim terbesar di Indonesia.

Lokasinya di perbukitan Pantai Krakal, Kapanewon Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul. Pengumuman ini diunggah Raffi di akun Instagramnya @raffinagita1717, Sabtu (16/12/2023).

Raffi mengunggah dua kali soal beach club di Pantai Krakal. Pada unggahan pertama terdapat sejumlah foto-foto yang menunjukkan sejumlah orang duduk berjajar di bawah tenda. Tampak juga Bupati Gunungkidul Sunaryanta mengenakan kacamata hitam berada di tengah-tengah mereka.

Pada unggahan kedua, Raffi menggungah gambar-gambar rencana pembangunan beach club di Pantai Krakal Gunungkidul itu. Selain gambar ada juga video seseorang menunjukkan buku desain pembangunan beach club.

Pada video tersebut, seseorang memaparkan, rencananya di beach club, Pantai Krakal, Gunungkidul milik Raffi Ahmad, bakal ada 300 vila dan tiga restoran.

“Krakal Gunungkidul akan maju, semakin maju,” ujar Raffi Ahmad dalam video yang diunggah Sabtu itu.

Beach club ini bakal dinamai Rojo Sambel, sama dengan nama restoran sambal milik Raffi Ahmad. Dalam akun Instagramnya Raffi menyebutkan selain ratusan vila akan dibangun juga resort and spa.

“Silahkan di Slide….Spill Dikit Perencanaan Beach Club , @rojo.sambel pinggir laut terbesar di Indonesia, 300 Villa ,Resort and Spa di Pantai Krakal Gunung Kidul Yogyakarta. Semoga 2025 rampung perlahan dan siap menerima warga lokal yang siap bekerja. Wisatawan lokal dan mancanegara berbagai kalangan bisa menikmati keindahan Gunung Kidul Yogyakarta,” ujar Raffi Ahmad.

Nitizen Menyambut Baik

Unggahan ini disambut baik warganet alias nitizen. Sejumlah orang berkomentar melontarkan harapan dan juga mengucapkan selamat.

“Keren ini semoga gunung kidul bisa jadi kota baru sama kaya di bali, banyak beachclub, villa, resto sama bar biar hidup kotanya,” ujar akun Instagram @gorrdilla dalam komentarnya.

Sedangkan akun Instagram @tiararahmawati873 mengucapkan selamat atas pembangunan beach house Raffi Ahmad di Pantai Krakal Gunungkidul, dengan mengatakan, “Top mantab is the best, semoga lancar pembangunannya.”

Boleh Dicoba Digital Support Pelaku Usaha Bersaing di Digital

Previous article

Ribuan Umat dilayani dalam Program Kemaslahatan BPKH

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *