FeatureKota JogjaNews

Colorful New Year Hanya Ada di Grand Zuri Malioboro

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Colorful New Year Hanya Ada di Grand Zuri Malioboro .Bagi Anda yang ingin menghabiskan Malam Tahun Baru 2024 di sekitar Malioboro atau Tugu Jogja, Hotel Grand Zuri bisa jadi pilihan untuk singgah dan ikut pesta penuh warna.

Yolanda Aditya, Public Relations Grand Zuri Malioboro menyebutkan Hotel bintang 4 ini menawarkan penginapan yang modern dan nyaman di jantung kota Yogyakarta. Ada 144 kamar dengan 7 tipe room tersedia.

” Grand Zuri Malioboro punya banyak fasilitas. ada infinity swiming pool yang sangat iconik dan instagramable.Dilengkapi juga 6 meeting room yang bisa dipakai berbagai kegiatan,” jelasnya.

Akhmad , Food & Beverage Manager Grand Zuri Malioboro menyebutkan hotelnya punya fasilitas zuri lounge yang jadi iconnya Grand Zuri Yogyakarta.

” Suasana outdoor yang santai membuat banyak tamu yang datang tidak hanya dari para tamu hotel, tapi juga tamu dari luar yang tidak menginap,” terangnya.

Di Malam tahun baru, Grand zuri punya Colorful New Year, Gala dinner all you can eat buffet yang ditemani berbagai hiburan .Hanya Rp 150.000 nett/pax para tamu bisa menikmati special menu mulai dari appetizer hingga dessert, dan yang paling special ada juga live cookingnya

“Nggak cuma dinner aja, Colorful New Year juga ada live music, bartender show, tarot, magician, dan yang paling ditunggu-tunggu countdown party,” jelasnya.

Colourful new year bisa dinikmati secara indoor di Cerenti Restaurant dengan menu special carving roasted chicken dan kalkun. Untuk yang ingin menikmati dinner outdoor sambil menikmati suasana Jogja bisa bergabung di Zuri Lounge

” di Zuri Lounge kita bakal ajak para tamu untuk live barbeque,” terang Akhmad.

Yuk segera reservasi ke whatsapp 08112548500 dan follow instagram @grandzuri.malioboro untuk promo lainnya.

Hotel Grand Zuri Malioboro, Jl Margo Utomo (Mangkubumi) No 18, Yogyakarta.

Bayu

eL Hotel Yogyakarta Tawarkan Selalu Ada Sesuatu di Jogja

Previous article

Rumah Masa Kecil Beyoncé Terbakar Saat Natal

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature