FeatureKota JogjaNews

eL Hotel Yogyakarta Tawarkan Selalu Ada Sesuatu di Jogja

0
"Selalu Ada Sesuatu di Jogja

STARJOGJA.COM, JOGJA – Ingin memaksimalkan momen akhir tahun di Yogyakarta bersama orang tersayang? eL Hotel Yogyakarta Malioboro Tawarkan “Selalu Ada Sesuatu di Jogja”. Dengan lokasi di area Malioboro, tepatnya Jalan Dagen No.6 Yogyakarta, hotel ini punya banyak fasilitas yang bisa dinikmati.

” Per awal 2023, kita rebranding. dulu eL Hotel Royal Yogyakarta sekarang ini jadi el Hotel Yogyakarta Malioboro,” jelas Yunita Wulandari, Executive Assistant Manager eL Hotel Yogyakarta Malioboro.

Pinky Monica, Asst. Marcom Manager eL Hotel Yogyakarta Malioboro menambahkan hotelnya memiliki sejumlah fasilitas unggulan. Ada kolam renang semi in door, fasilitas gym dan spa. Terbaru ada outlet baru eL Cafe.

” Ada beraneka ragam menu, teman yang pas buat ngopi. ada eL gelato mulai dari Rp 15.000 ,tersedia di Lobby Level eL Shop,” jelasnya.

Menyemarakkan malam pergantian tahun, eL Hotel Yogyakarta Malioboro hadirkan event seru dengan tema “Selalu Ada Sesuatu di Jogja”

” Kita akan hadirkan semua ambience Jogja dalam sebuah keramaian event malam tahun baru,” jelas Pinky.

Nikmati Gala Dinner dengan puluhan menu spektakuler seperti Aneka stall, Ayam Garang Asem, Ikan Bumbu Rujak, Oseng Mercon Daging, Roasted Tenggiri, Brongkos Daging, Aneka Menu Angkringan, Depot Susu, Warung Pojok, Live Cooking Sari Laut, Aneka Dessert serta Jajanan Pasar, dan masih banyak lagi.

“Gala Dinner New Year’s Eve 2024″ akan diselenggarakan pada 31 Desember 2023 Pukul 18.00 – 22.00 WIB. Paket di Prambanan Restaurant Rp 249.000 net/orang dan Grand Borobudur Ballroom Rp 299.000 net/orang,” lanjut Pinky.

Ada juga Room Bundling Package mulai dari Rp 2.888.000 net/kamar/malam. Additional dinner anak-anak 6-10 tahun discount 50%

“Selalu Ada Sesuatu di Jogja” bakal dimeriahkan dengan penampilan Pragina Gong, Tari Edan Edanan, Tedjo Badut , Permainan dan Stan Interaktif. Ada juga Kuis & Beragam Hadiah yang pasti bikin seru,” kata Pinky.

Untuk informasi dan reservasi silahkan menghubungi: ☎️ : (0274) 5014 4111 atau WA : +62 895 4189 51152

Bayu

Rumah Film Home Alone 2 Dijual Rp103 Miliar

Previous article

Colorful New Year Hanya Ada di Grand Zuri Malioboro

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature