Kab SlemanNews

Risto Sebut Latihan Perdana PSS Sleman Berjalan Dengan Baik

0
latihan perdana PSS
Ilustrasi tim PSS

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Latihan perdana PSS Sleman berjalan dengan baik setelah menjalani masa liburan pada jeda kompetisi Liga 1 Indonesia.

Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, menjelaskan latihan perdana PSS Sleman telah berlangsung pada Senin (8/1) lalu dan materi yang diberikan masih bersifat pengenalan.

Pelatih asal Serbia itu menjelaskan hal ini perlu dilakukan karena para penggawa PSS Sleman masih dalam tahap pengembalian performa setelah sebelumnya mendapatkan libur selama kurang lebih dua pekan.
“Mengingat para pemain libur panjang sekitar dua minggu, materi latihan yang kami berikan masih bersifat pengenalan. Hal ini sesuai dengan agenda latihan yang telah kami buat untuk minggu ini,” ungkap Risto.
“Latihan menurut saya sangat bagus, semua berjalan dengan baik. Saya pikir semua pemain datang dengan persiapan yang bagus untuk memulai latihan perdana,” sambungnya.
Mantan pelatih Borneo FC itu melanjutkan, bahwa agenda latihan di pekan pertama masih dalam intensitas rendah.
“Pada pekan pertama, kami tim pelatih tentu saja memberikan latihan dengan intensitas rendah untuk para pemain. Namun setelah seminggu kemudian, intensitas latihan akan kami tingkatkan,” pungkas Risto.
Skuad Super Elang Jawa kini tengah berupaya untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 Indonesia karena berada di peringkat 12 dengan torehan 26 poin dari 23 pertandingan.

Texas BBQ Cuman ada di Kimaya Sudirman Yogyakarta by HARRIS

Previous article

UGM Luluskan Doktor Pertama Prodi Ketahanan Nasional di Indonesia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman