FeatureKota JogjaNews

Texas BBQ Cuman ada di Kimaya Sudirman Yogyakarta by HARRIS

0
texas BBQ
FOTO : Gemma

STARJOGJA.COM, JOGJA – Kimaya Sudirman Yogyakarta by HARRIS punya yang baru. Texas BBQ – All you can eat pertama hadir di Yogyakarta. Hanya dengan Rp 138 ribu Nett per pax, pengunjung bisa menikmati aneka hidangan special.

Stevy Yola, Marcomm Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta menyebutkan Texas BBQ hadir mulai Januari setiap hari Sabtu jam 18.00 – 21.00 WIB. Para tamu akan diajak menikmati aneka hidangan special khas Texas BBQ mulai dari Chicken Avocado salad, Roasted Baby Chicken dan Rodeo Grill.

” Rodeo grill hanya ada di Kimaya lho! Lokasi BBQ ada di samping pool yang viewnya keren,” jelasnya.

Tamu bisa menikmati pilihan Kebab, Beef jalapeno, striploin beef, saussage spiral. Ada juga Live station Popcorn, Pasta,shawarma, waffle and pancake. Texas BBQ Cuman ada di Kimaya Sudirman Yogyakarta by HARRIS

” Ada special Live Music Performance and American Movie under the star. Booking dari sekarang bisa via DM instagram,” lanjutnya.

Ia menjelaskan Kimaya Sudirman punya pool dengan konsep tropical.Menurutnya, vibes nya sangat tropical dengan pohon kelapa dan lagoon.

” Mulai dari Rp 50.000, anda bisa renang di Kimaya. Ada juga day bed facilty yang pasti bikin betah berenang. Kami juga ada layanan Gym yang terbuka untuk umum. Buka sampai jam 22 WIB.” katanya.

Rayakan Unforgettable Moment – Kimaya Wedding Package. Start From 5.800.000 untuk 30 pax, Termasuk: Venue dengan pilihan venue Garden, Poolside dan Ballroom, Food Testing untuk 6 orang, Special Gift set from Kimaya dan Standard Sound System.

Indrianing, Sales Executive Kimaya Sudirman Yogyakarta by HARRIS mengatakan ada juga Sekar Jagad Wedding Package. Start From 19.800.000,- untuk 100pax.

“Termasuk Venue dengan pilihan venue Garden, Poolside dan Ballroom, Food Testing untuk 6 Orang, Free Deluxe Room untuk 1 Malam, Free Spa for Couple Dan Free Romantic Dinner for Couple,” jelasnya.

Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi Telp 0274 580 930, Wa FB reservation 0821 2722 9669 atau dengan Indri 0815 677 13112

Trend Warna Lipstick 2024

Previous article

Risto Sebut Latihan Perdana PSS Sleman Berjalan Dengan Baik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature