CulinaryFlash InfoNews

Seroja Iftar “Tradisi yang Dirindukan” Siap Hadir di Grand Rohan Jogja

0

STARJOGJA.COM,JOGJA – Ramadhan segera tiba. Grand Rohan Jogja bersiap menyajikan sajian menu berbuka puasa yang istimewa Seroja Iftar bertajuk “Tradisi yang Dirindukan”.

Para Tamu yang datang bakalan dapat menikmati sajian menu spesial dari berbagai negara di Asia, ala timur tengah, dan menu lokal serta internasional lainnya.

“Sajian ini tentu dengan cita rasa khas ala Seroja dan bervariasi setiap harinya,” ujar Hendri Pratama K – Food & Beverage Manager.

Dia menuturkan, pada momentum spesial Seroja Iftar kali ini menawarkan nuansa tempat bukber dengan dekorasi seperti kembali ke kampung halaman yang khas. Hal ini untuk menciptakan pengalaman nostalgia bagi semua tamu yang rindu akan kehangatan mudik serta berkumpul bersama keluarga dan orang terdekat.

“Area cukup luas dengan pilihan indoor, semi outdoor, atau outdoor. Tamu juga bisa bebas memilih venue yang diinginkan,” katanya.

Dia menyebutkan, Seroja Iftar “Tradisi yang Dirindukan” ini ditawarkan dengan harga Rp 175.000 net/orang yang disediakan selama Ramadan ini.

Fitriani – Marketing Communications Grand Rohan Jogja juga menjelaskan ada juga harga spesial Rp 160.000 untuk periode pemesanan pada tanggal 23 Februari sampai 4 Maret dengan penawaran terbatas.

“Harga diskon 50% untuk anak usia 6-11 tahun dan gratis untuk anak usia 5 tahun ke bawah,” ucapnya.

Fitriani menambahkan, tidak hanya sajian menu berbuka yang dihadirkan, namun berbagai hadiah menarik pun disiapkan. Tamu dapat kesempatan memenangkan voucher Staycation dan voucher makan all you can eat.

“Hadiah ini akan diindi setiap minggunya selama Ramadan. Kita juga program Give Away lewat akun Instagram @grandrohanjogja,” ucapnya.

Dia mengutarakan, signature menu yang diusung kali ini mulai dari western aneka pasta , spesial menu Asia Peking Duck, dan ala timur tengah dengan olahan kambing dan mezze plater.  Aneka Takjil khas Nusantara dengan total menu rotasi yang dihidangkan lebih dari 50 macam varian.

” Ayo segera reservasi. Informasi dan pemesanan, kunjungi instagram @grandrohanjogja atau lhubungi nomor 08112635458,” tutupnya. 

Taylor Swift Kalahkan Rekor The Beatles

Previous article

Ini Cara Puasa Ramadhan Untuk Turunkan Berat Badan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary