Kota JogjaNews

Ngabuburide Motor Listrik, PLN Jogja Berbagi Takjil Keliling Kota

0
pln takjil

STARJOGJA.COM, JOGJA – PLN UP3 Yogyakarta punya acara yang beda di ramadhan. Ngabuburide Motor Listrik, PLN Jogja Isi Ramadhan dengan Berbagi Takjil Keliling Kota

Dengan mengendarai motor listrik, tim PLN UP3 Yogyakarta berkeliling Kota Jogja untuk berbagi takjil kepada pengguna jalan lainnya pada Kamis (28/3).

Acara bertajuk ‘EV Ngabuburide Berbagi Ifthar’ ini sekaligus menjadi momen untuk memperkenalkan dan mendorong penggunaan kendaraan listrik sebagai langkah nyata dalam menjaga lingkungan.

Acara yang diikuti lebih dari 20 motor listrik ini juga dihadiri oleh Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Kantor Pusat, Gregorius Adi Trianta juga 10 peserta diantaranya dari Komunitas Motor Listrik KOSMIK Yogyakarta.

Manajer PLN UP3 Yogyakarta, Pundhi Nugrohojati menyampaikan bahwa PLN berkomitmen untuk terus mendukung penggunaan kendaraan listrik, dengan mengedukasi masyarakat akan manfaat penggunaan kendaraan ramah lingkungan.

“Selain berbagi Takjil, Tim PLN UP3 Yogyakarta juga menginformasikan kepada masyarakat terkait adanya Promo Tambah Daya Listrik di Bulan Berkah, dengan membeli produk di Market Place Aplikasi PLN Mobile sebesar Rp 99.000,- , pelanggan langsung bisa melakukan tambah daya listrik maksimal daya 5500 VA dengan biaya Rp 202.403,-, dari yang awalnya mencapai Rp 4.893.450,-, sampai 5 April 2024.”, ungkap Pundhi.

Sementara itu, peserta EV Ngabuburide Berbagi Ifthar dari komunitas motor listrik menyambut antusias kegiatan ini. Agung dari KOSMIK Jogja mengungkapkan bahwa Ia senang bisa ikut serta dalam kegiatan yang positif ini. Selain berbagi takjil kepada sesama pengguna jalan, acara ini juga mendukung penggunaan kendaraan listrik yang ramah lingkungan.

“Harapannya PLN lebih sering bikin acara untuk EV, sambil mengenalkan EV ke masyarakat luas. Dan semoga PLN siap untuk menyambut era EV di masa mendatang”, ungkap Agung.

Jelang Lebaran, BBPOM Yogyakarta Ajak Masyarakat Jadi Konsumen Cerdas

Previous article

Mudik Kala Flu Singapura Merebak, Antisipasi Dengan Cara Ini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja