LifestyleSport

Hasil UFC 300, Max Holloway Kagetkan BMF dan Alex Pereira Pertahankan Sabuknya

0
Hasil UFC 300
UFC 300 (ufc)

STARJOGJA.COM, Info – Hasil UFC 300 membuat beberapa prediksi tidak berjalan sesuai perkiraannya. Sabuk BMF yang dipegang Justin Gaethje harus rela berpindah ke Max Holloway.

Max yang tidak dijagokan justru membuat kejutan di ronde kelima dengan meng KO Justin yang notabene petarung paling sangar di UFC. Namun sebutan itu kini harus rela dipegang Max Holloway sebagai pemegang sabuk petarung paling sangar di muka bumi.

di kelas ringan yang mempertemukan petarung Charles Oliveira dan ArmanTsarukyan harus ditentukan lewat angka. Arman membuktikan dirinya layak menjadi petarung yang akan memperebutkan gelar melawan Islam Makhacev.

Di kelas utama pertunjukan UFC 300 di kelas berat ringan Alex Pereira mampu menumbangkan Jamahal Hill di ronde pertama. Kemenangan ini tentu membuat banyak perkiraan Alex akan mempertahankan sabuknya dalam beberapa pertarungan kedepan.

“Saya datang ke oktagon ini untuk melakukan yang harus dilakukan dan tentu mempertahankan sabuk ini,” katanya usai pertarungan.

Sementara di Co Main event di kelas jerami perempuan Zhang Weili mampu mempertahankan sabuknya dari lawan senegaranya Yan Xiaonan lewat keputusan angka.

Kabar petarung yang disebut sebagai Khabib Nurmagomedov versi Amerika di kelas menengah Bo Nickal mampu menang dari Cody Brundage yang menyerah di laga itu.

Baca Juga : UFC 300 Banyak Bintang Beradu di Oktagon Usai Lebaran

Bayu

Iran Tegaskan Serangannya ke Israel Tidak Melanggar Piagam PBB

Previous article

Sandy Walsh Bantu Tim KV Mechelen dari Kekalahan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle