Kota JogjaNews

Hotel Serentak Nyalakan Lampu From Jogja with Love

0
From Jogja with Love

STARJOGJA.COM. JOGJA – Puluhan Hotel Serentak Nyalakan Lampu From Jogja with Love.  Aksi ini dikoordinir oleh perhimpunan Hotel General Manager, dengan melibatkan lebih dari 65 hotel bintang 3 hingga 5 dari berbagai perwakilan wilayah di Yogyakarta.

Novi Soesanto, koordinator aksi yang juga mewakili seluruh hotel di Yogyakarta mengatakan Angka tersebut telah mencapai sekurangnya seperempat dari 200-an hotel baik itu independen hotel maupun jaringan hotel nasional bahkan internasional di Yogyakarta.

Aksi ini secara serempak dilaksanakan pada Sabtu (04/04) mulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB. Aksi ini membawa misi sebagai simbol empati, semangat energi kebersamaan, dan harapan agar pariwisata Yogyakarta dapat segera kembali menapaki babak baru yang semakin gemilang.

“Jogja itu unik dan otentik, sehingga ini yang mengilhami kami sebagai salah satu komponen dunia pariwisata untuk melakukan sebuah gerakan bersama yang vokal dan positif, dengan harapan untuk mengakselerasi optimisme para pelaku dan pegiat pariwisata, utamanya dari dunia perhotelan dan menggairahkan kembali roda pariwisata Jogja.” tutur Novi Soesanto.

Ia mengatakan Beberapa hotel di kota dan negara lain memang telah melakukan hal yang sama, dengan menyematkan tanda hati pada bangunannya, namun di Yogyakarta dilakukan dengan cara berbeda, yaitu secara serempak selama satu jam pada malam ini.

Menurutnya, General Manager yang bersatu menginisiasi aksi ini sepakat melanjutkan menyalakan tanda hati dari Yogyakarta ini hingga periode yang tidak ditentukan sesuai kebijakan masing-masing hotel.

” Ini jadi lambang kebersamaan dan semangat ini akan menguatkan seluruh pekerja hotel dalam situasi yang tak menentu saat ini, sekaligus mewujudkan kebanggan sebagai bagian dari penggerak utama roda ekonomi Yogyakarta, yaitu pariwisata,” tuturnya.

Geliat pariwisata Yogyakarta akan segera tumbuh kembali, dan membawa kota ini dan seluruh warganya kembali tersenyum.

“Yogyakarta sedang rehat dari hingar bingar dan canda tawa, namun dengan terangnya tanda cinta kami para di industri perhotelan, Yogyakarta akan selalu menjadikan kota yang dirindu kembali meraih canda tawa seperti sediakala.” pungkas Novi Soesanto.

Aksi solidaritas ini setidaknya bisa menjadi penghiburan bagi masyarakat Jogja dalam situasi saat ini. Lambang cinta dari hotel Jogja menerangi syahdunya malam di Jogja. Semangat bangkit kembali, semangat berjuang untuk esok yang lebih cerah.

Pasien Positif Corona DIY Jadi 34 Orang

Previous article

Asisten Pelatih Timnas Indonesia Positif Corona

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja