Sport

Conor McGregor Habis di Tangan Dustin Poirier

0
Conor McGregor ditangkap
Conor McGregor (foto : ScoopWhoop.com)

STARJOGJA.COM, Info – Atlet tarung bebas Conor McGregor harus malu ketika kembali ke octagon dengan KO oleh Dustin Poirier pada ronde kedua pertarungan kelas ringan UFC di Abu Dhabi, Minggu (24/1/2021).

Poirer yang merupakan petarung Amerika Serikat mengejutkan McGregor dengan overhand kiri dan kemudian memukul jatuh dia ke kanvas dengan pukulan straight kanan sebelum wasit Herb Dean memberi tanda pertarungan selesai dalam dua menit 32 detik pada ronde kedua.

Baca juga : Conor McGregor Umumkan Pensiun dari MMA

McGregor yang kontroversial, dikenal sebagai ‘Notorious’, kembali ke oktagon untuk pertama kalinya dalam satu tahun. Sementara itu, Poirier yang berperingkat kedua sekarang sudah bersiap untuk merebut gelar kelas ringan.

“Saya pikir ini adalah pertarungan untuk perebutan gelar — saya juaranya sekarang,” kata Poirier seusai pertarungan seperti dikutip AFP.

Di sisi lain, McGregor bersumpah akan kembali lagi. “Saya harus membersihkannya dan kembali lagi dan itu yang akan saya lakukan,” katanya.

“Saya sedih, ini sulit untuk diterima. Saya hanya ingin kembali ke hotel dan bersantai dengan anak-anak saya dan berkumpul kembali,” jelas Superstar asal Irlandia itu.

 

Sumber : Antara

Menhub Setuju GeNose Digunakan di Tranportasi Umum

Previous article

Pembelajaran Tatap Muka DIY Tidak di Bulan Februari

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport