Kota JogjaNews

Peringati HUT Jogja, Pelayanan RS Panti Rapih Tampil Unik

0

STARJOGJA.COM, JOGJA –  Peringati HUT Jogja, Pelayanan RS Panti Rapih Tampil Unik. RS Panti Rapih sebagai salah satu rumah sakit yang berada di wilayah Kota Yogyakarta ikut memperingati hari jadi Kota Yogyakarta ke 266 tahun dengan nuansa khusus dan unik dalam pelayanan, khususnya pelayanan frontliner di Gedung Borromeus dan IGD.

Maria Vita, Kepala Humas RS Panti Rapih mengatakan Seluruh frontliner yang bertugas pada shift pagi menggunakan busana tradisional Jawa, antara lain petugas pelayanan pendaftaran, keuangan, Instalasi Farmasi, Instalasi Radiologi, Instalasi Laboratorium, Humas, BPJS, dan Sekuriti. 

” Pelayanan tidak terganggu dan berjalan seperti biasa dengan tetap memperhatikan protokol kesehata,” jelasnya. 

Sesuai dengan tema berbahasa Jawa yang diusung oleh Pemerintah Kota Yogyakarta yaitu Sulih Pulih Luwih. Sulih berarti berganti, pulih berarti sembuh dan luwih artinya lebih. RS Panti Rapih berharap melalui sinergitas dengan berbagai stakeholder lainnya mampu memberikan kontribusi dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya.

” Ini Selaras dengan tema HUT RS Panti Rapih ke-93 yang diusung, “Towards Synergistic and Global Hospital with Transformative and Compassionate Service”,” terangya.

Bayu

Pemerintah tidak akan intervensi PSSI terkait Tragedi Kanjuruhan

Previous article

Edamame Camilan Sehat Banyak Manfaat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja