Kota JogjaNews

Sambut Ramadhan, PLN Berikan Bantuan Sambungan Listrik gratis

0
sambungan listrik gratis

STARJOGJA.COM, JOGJA – Sambut Ramadhan, PLN Berikan Bantuan Pasang Baru Listrik. PLN UP3 Yogyakarta melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) memberikan bantuan sambungan listrik gratis kepada warga yang belum menikmati listrik dengan Program Light Up The Dream. Bantuan Penyambungan listrik gratis tersebut diberikan kepada 35 keluarga kurang mampu yang tersebar di wilayah DIY.

Tukilah, salah satu warga penerima listrik gratis dari desa Panjatan Wates menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan, ia mengaku sangat terbantu dengan adanya sambungan listrik gratis ini.

“Sebelumnya kami menyalur dari tetangga, setelah punya listrik sendiri kami sangat senang,“ pungkasnya.

Manager PLN Unit Pelaksanan Pelayanan Pelanggan Yogyakarta, Bramantyo Anggun Pambudi hadir dan menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut.

“Semoga bantuan yang diberikan oleh YBM PLN ini menjadi amal baik dan bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan layanan listrik serta mewujudkan mimpi masyarakat.” ujar Bramantyo.

Lebih lanjut Bramantyo menyampaikan, di bulan Ramadhan ini PLN memberikan promo tambah daya sebagai bentuk komitmen dalam memberikan layanan maksimal kepada masyarakat sehingga pelanggan dapat beribadah dengan nyaman tanpa khawatir kekurangan daya listrik.

” Kenaikan daya untuk semua golongan tarif dari 450 VA hingga 5.500 VA kecuali tarif Sosial khusus rumah ibadah , PLN memberikan promo harga khusus. Sebagai contoh, untuk pelanggan yang ingin tambah daya dari 450 VA ke 5.500 VA, untuk harga normal pelanggan membutuhkan biaya hingga Rp 4.893.450, tetapi melalui promo Terangi Ramadhan ini, pelanggan hanya cukup membayar Rp 202.300 saja. Jadi pelanggan bisa mendapatkan penghematan yang besar jika memanfaatkan promo Terangi Ramadhan ini,” terangnya.

PLN juga memberikan promo diskon tambah daya untuk Rumah Ibadah dengan Tajuk Promo “Ramadhan Berkah 2023”. Lewat promo ini pelanggan golongan tarif sosial (S) khusus Rumah Ibadah cukup membayar Rp 150.000 untuk tambah daya mulai dari 450 VA hingga ke 5.500 VA.

“Bagi Pelanggan yang ingin menikmati promo tambah daya ini tidak perlu datang ke kantor, cukup mengajukan permohonan melalui aplikasi PLN Mobile yang dapat dengan mudah diinstal di App Store maupun Play Store. Promo Harga Spesial Tambah daya ini berlaku hingga 30 April 2023,” jelasnya.

Tambah Daya Yuk, PLN Punya Diskon Khusus Terangi Ramadhan

Previous article

BMKG : Waspadai Hujan Lebat Hingga Angin Kencang Di Sejumlah Wilayah Ini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja