News

Yang Ditunggu, Sam Smith Rilis Album “Gloria” 27 Januari 2023

0
sam smith umumkan album studio “Gloria”
sam smith umumkan album studio “Gloria” (foto : Cultura.id)

STARJOGJA.COM – Penyanyi Sam Smith umumkan album terbarunya “Gloria” rilis pada 27 Januari 2023. Saat Variety Sam Smith mengumumkan album ini tidak sekedar kreativitas semata namun adaa revolusi terhadap dirinya.

Bekerja sama dengan Jimmy Napes, Stargate dan Max Martin, Sam Smith meproduksi album “Gloria” Tema seks, kebohongan, passion, ekspresi diri, dan ketidaksempurnaan merupakan cerminan lirik di dalam lagu-lagu “Gloria”.

“Album ini rasanya seperti emosional, seksual, kebebasan spiritual. Sangat indah untuk bisa bernyanyi bebas lagi. Anehnya, ini seperti rekaman pertama saya saat proses transisi menjadi dewasa.” Ujar Sam Smith.

Baca Juga : BTS Wajib Militer, Vakum hingga 2025

Unholy

Sam Smith memilih Jamaika, Los Angeles, dan London sebagai tempat perekaman album “Gloria”. “Unholy” lagu yang menjadi awal Album “Gloria” yang menampilkan Kim Petras.

Lagu “Unholy” sendiri sukses di tangga lagu dan menempati urutan kedua Billboard Hot 100. Floria Sigismondi, David Bowie, hingga Christina Aguilera menyutradarai video “Unholy”. Kemudian kelompok tari Prancis (LA)HORDE mengkoreografikannya.

Video “Unholy” juga menampilkan akting cemerlang oleh Gottmik dan Violet Chachki dari “RuPaul’s Drag Race” dan Paddy O’Brian.

Sumber : Antara

Karim Benzema Resmi Raih Ballon d’Or 2022

Previous article

Dua Varian Baru Covid Muncul Dr Fauci Ungkap Bahayanya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News