Flash InfoTechno

IPhone 7 Diprediksi Bakal Jadi Smartphone Apple Tertipis

0
design iPhone 15
A man inspects the Apple iPhone 6 Plus at an electronics store in Mumbai, India, July 23, 2015. With only a tiny share of the world's fastest-growing major smartphone market, Apple Inc is stepping up its push into India, with a first targeted TV advertising campaign, expanded retail network and promotional financing schemes. To match APPLE-INDIA/ REUTERS/Danish Siddiqui

Meski iPhone 6S dan iPhone 6S Plus baru akan resmi diumumkan Rabu besok, analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo, yang dikenal sering benar memprediksi fitur-fitur baru iPhone, telah mengungkapkan prediksinya untuk iPhone 7.

Menurut Kuo, iPhone 7 akan dirilis pada paruh kedua 2016 dan bakal menjadi smartphone Apple tertipis.

Dikutip dari Phone Arena, iPhone 7 akan memiliki ketebalan hanya 6 mm hingga 6,5 mm. Meskipun berukuran 6,5 mm, perangkat ini akan lebih tipis dari iPhone 6 dengan 6,9 mm yang merupakan iPhone tertipis saat ini.

Sementara itu, iPhone 6S akan sedikit lebih tebal dari iPhone 6, sekitar 7,1 mm, karena penggunaan bahan aluminium yang lebih keras dan implementasi dari teknologi terbaru Force Touch.

Telah digunakan di Apple Watch, teknologi Force Touch memungkinkan perangkat bisa membedakan tekanan saat menyentuh layar.

Kuo melanjutkan, Apple akan masih mengimplementasikan teknologi Force Torce itu pada iPhone 7.

Naik Taksi Tak Bayar, Anda Ditelanjangi Di Negara Ini

Previous article

KONSER BON JOVI: Ini Beda Bon Jovi Dengan Rocker Lain

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info