Flash InfoTechno

Infinix Home, Resmi Dibuka di Indonesia

0

Vendor ponsel asal Tiongkok, Infinix, semakin memperluas pengaruhnya dalam bisnis smartphone di Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan dibukanya Infinix Home untuk memanjakan para X Fans sebutan penggemar Infinix.

Country Manager Infinix Indonesia, Marcia Sun, mengatakan rencana peluncuran Infinix Home sudah ada sejak lima bulan lalu. “Rencana ini sudah dimulai dari lima bulan yang lalu, karena para fans loyal kami terus menanyakan kehadiran wadah resmi untuk X Fans,” terang Marcia Sun, dilansir Okezone, Senin (18/1/2016).

Pembukaan rumah resmi bagi para X Fans memang didasari karena adanya banyak permintaan tempat berkumpul yang resmi bagi para pengguna loyal. Infinix Home ditujukan untuk memberikan kenyamanan bagi para X Fans atau calon pembeli ponsel anyar Infinix.

Dilihat dari luar, terdapat logo besar Infinix yang menempel di lantai atas sebagai penanda. Ketika masuk ke dalam, pengunjung akan disambut jejeran ponsel Infinix beserta penjelasan spesifikasinya.

Keunikan yang ada di Infinix Home adalah adanya foto-foto para X Fans dengan gadget Infinix mereka yang ditempel di tembok. Sepertinya pihak Infinix memang memperlakukan para fans atau penggemarnya sebagai tuan tumah.

Sebagaimana namanya, Infinix memang mendesain kantor ini layaknya rumah yang membuat nyaman para pengunjung. Di dalamnya tidak hanya befungsi sebagai showroom dan pusat servis, tetapi juga hadir kedai kopi untuk menambah atmosfer hangat di Infinix Home.

Daerah Rawan Angin Kencang Bertambah, Dari 4 Jadi 15 Kecamatan

Previous article

USD Buka Pendaftaran S2 PBSI dan Pendidikan Matematika

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info