Kota JogjaNews

Warga Jogja Diminta Ngalah Sama Pemudik, Hindari Malioboro Jika Tidak Mendesak

0

Walikota Jogja Haryadi Suyuti mengunjungi Pos Komando (Posko) Keamanan Lebaran untuk memastikan kesiapan petugas dalam mengamankan masa liburan Labaran nanti, Jumat (1/7/2016).

Dari dua titik yang dikunjungi yakni Posko Pos Besar Nol Kilometer Jogja dan Posko Teteg Sepur, Jalan Malioboro, Haryadi memastikan bahwa semua personil gabungan Posko Ramadaniya telah siap.

Kunjungan Walikota ke dua Posko itu didampingi oleh Ketua dan Wakil DPRD Kota Yogyakarta dan Wakil Kepala Kepolisian Resort Kota Jogja, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri serta Kepala SKPD di lingkungan Pemkot Jogja.

Wakil Kapolres Kota Yogyakarta AKBP Mujiyono mengatakan personil dari Kepolisian, TNI, Pol PP, dan Pam Swakarsa telah siap mengamankan  dan membantu kelancaran serta kenyamanan pemudik yang datang ke Jogja.

Untuk memberikan rasa nyaman kepada mereka yang akan berlibur ke Jogja saat lebaran, telah didirikan beberapa Posko diantaranya Pos Teteg Sepur, Posko Kantor Pos Besar Titik Nol, Posko Stasiun Tugu, Posko Stasiun Lempunyangan, Posko Terminal Giwangan, dan Posko Gejayan. “Posko ini akan dijaga 24 jam nonstop,” katanya.

Haryadi Suyuti berharap warga Jogja menjadi tuan rumah yang baik dalam menyambut pemudik yang yang akan berlibur atau hanya sekedar melewati Yogyakarta menuju ke daerah lain.

Sultan akan Gelar Open House untuk Umum, Berikut Jadwalnya

Previous article

Armada Tambahan Mulai Disiagakan di Terminal Jombor

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja