Kab BantulNews

Pesta Miras, Dua Warga Bantul Tewas

0
sejarah Alkohol

Akibat pesta miras oplosan dua warga Bantul tewas, sedangkan tiga lainnya harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah sakit.

Dua korban tewas yakni Giyanto warga Gesikan, Wijirejo, Pandak, Bantul dan Seta Lenggoro warga Dagen Gumuk, Ringinharjo, Bantul kedua korban tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak dapat tertolong.

Sedangkan tiga korban lainnya saat ini masih kritis dan mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Panembahan Senapati yaitu Agus dan Herman warga Gesikan III dan IV, Wijirejo, Pandak serta Darso, warga Ngabean, Trihargo, Pandak.

Kepala Kepolisian Resor Pandak, AKP. S. Parmin mengatakan kejadian akibat miras oplosan ini bermula ketika pada hari Kamis (4/8/2016) siang para korban melakukan pesta miras di Rumah Dalijo, warga Gesikan RT 02, Wijirejo, Pandak. Usai pesta miras dan para korban sudah mabuk, kemudian para korban pulang ke rumah masing-masing.

Korban atas nama Giyanto dan Seta kemudian mengalami sakit dan sesak nafas usai beberapa saat usai pesta miras oplosan tersebut. Namun nyawa keduanya tidak mempu tertolong meskipun pihak keluarga telah membawa ke rumah sakit, Giyanto meninggal pada hari Jumat (5/8/2016) malam sedang Seta meninggal Sabtu (6/8/2016) pagi.

“Sekarang memang kedua jenazah sudah dimakamkan oleh pihak keluarga masing-masing,” kata Parmin.

Sementara saat ini tiga korban lainnya yang masih pendapat perawatan intensif, bahkan salah satu korban Darso saat ini dalam kondisi tidak bisa melihat.

20 Siswa DIY Ikuti Program ‘Siswa Mengenal Nusantara’ (SMN).

Previous article

Ini Jadwal Pemadaman Listrik Wilayah DIY, Senin (8/8/2016)

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Bantul