Kota JogjaNews

Samsung Resmikan Samsung Super Store Yang Pertama di Jogja

0

Guna menjawab segala kebutuhan konsumen, Samsung Electronics Indonesia membuka Super Store pertama di A-Takrib Supermarket Elektronik Yogya, Kamis (11/8/2016). Dengan keberadaan Super Store tersebut, konsumen Samsung dimanjakan berbagai kemudahan seperti pembelian semua produk lengkap dengan penjelasan promotornya, layanan service center, hingga layanan purna jual.

Direktur Consumer Electronics PT Samsung Electronics Indonesia, Agustinus Gunadharma menjelaskan, Samsung Super Store di Yogyakarta merupakan yang pertama di Indonesia. Menawarkan konsep toko Samsung terlengkap, konsumen bisa berbelanja berbagai produk Samsung mulai dari elektronik hingga gadget. Di sana, konsumen bahkan berkesempatan mencoba langsung produk Samsung, serta mengintegrasikannya dengan peralatan digital lain.

“Samsung Super Store juga melayani service produk Samsung, sekaligus purna jualnya. Melalui aplikasi MySamsung, konsumen bisa mendapatkan kunjungan service di rumah, atau menyampaikan keluhan 24 jam via telepon, chat juga email,” jelasnya di sela peresmian.

Vice President Samsung Electronics, J Kwon menambahkan, pihaknya sudah menjalin kerjasama dengan Takrib sejak tahun 1994, hingga menjadikan produk-produk Samsung terdepan di Yogyakarta. Berkat kerjasama ini, tercatat pertumbuhan Samsung di Yogyakarta sebanyak 33 persen selama tiga tahun terakhir.

Polda DIY Luncurkan Aplikasi Polisi Kita

Previous article

Tradeworks Monex Hadirkan Banyak kelebihah untuk Nasabah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja