Kota JogjaNews

Tradeworks Monex Hadirkan Banyak kelebihah untuk Nasabah

0

Program Tradeworks mendapat sambutan antusias dari para nasabah PT Monex Investindo Futures. Untuk membekali pengetahuan dan pelatihan nasabah, Monex menggelar Exclusive Monex Trading Seminar (EMTS) Live Webinar, serentak di 16 kantor cabang Monex, termasuk di Yogyakarta, Rabu (10/8).

Kegiatan bertajuk Tradeworks Automated Trading, Consistent and Profitable Trades itu digelar dua hari, hingga Kamis (11/8).

Pada EMTS kali ini, Monex menghadirkan Stuart McPhee dari Australia. Stuart telah berpengalaman trading selama hampir 20 tahun dan menulis buku Trading in a Nutshell yang menjadi Best Seller. Selain itu, Stuart juga aktif memberikan konsultasi keuangan bagi High Net Worth Individuals di Asia dan Amerika.

Tradeworks merupakan platform trading untuk menyusun, menguji dan melaksanakan trading otomatis tanpa memerlukan keahlian programming.

Aplikasi berbasis teknologi terkini ini dapat membantu nasabah agar dapat lebih efektif, efisien, dan tanpa melibatkan emosi. Kehadirannya menyasar nasabah yang memiliki tingkat kesibukan tinggi sehingga tidak sempat memantau pergerakan transaksi di bursa pasar.

Ade Prasetya, Branch manager MIFX Yogyakarta mengatakan Dengan tools baru yang dimiliki oleh MIFX ini , nasabah dapat melakukan transaksi mandiri dibanding beberapa tahun lalu.Tools ini dapat mengendalikan transaksi tanpa emosi.

Fasilitas program trade works ini akan diberikan gratis sampai dengan akhir tahun.Per januari 2017 layanan akan menjadi berbayar bagi para nasabah dengan angka transaksi lebih dari 100 juta.

Samsung Resmikan Samsung Super Store Yang Pertama di Jogja

Previous article

Bandara Adisucipto : 2 Tempat Parkir Pesawat Ditambah, Tahun Depan Ditarget Beroperasi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja