Kab SlemanNews

2 Mahasiswa UGM Tewas dalam Kecelakaan Mobil Rombongan PKL di Malang

0
Batas Maksimal Kegiatan Kampus

Kecelakaan menimpa rombongan mahasiswa program studi Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada (UGM) di Dusun Sugro, Desa Andonosari, Kecamatan Nongkojajar, Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (5/11/2016) siang.

Para mahasiswa ini sejaytinya  sedang melakukan praktek kerja lapangan (PKL) di Malang sejak sebulan lalu.

Berdasarkan informasi yang diterima Harianjogja.com pukul 18.00 WIB, dua mahasiswa meninggal dalam kecelakaan itu.

Sekretaris Prodi Magister Psikologi Profesi UGM Haryanto menyampaikan, rombongan mahasiswa yang mengalami kecelakaan tersebut menaiki mobil Toyota Avanza.

“Ini kami masih kontak-kontakan dengan pihak yang ada di sana. Kabarnya ada dua yang meninggal di rumah sakit. Di dalam mobil itu sendiri ada delapan mahasiswa,” paparnya saat dihubungi Harianjogja.com, Sabtu petang.

Lebih lanjut Haryanto menyatakan, para mahasiswa yang mengalami kecelakaan itu sebelumnya berwisata ke Kawah Bromo. Kecelakaan tersebut terjadi ketika mereka perjalanan dari Bromo menuju Malang.

“Jadi yang berwisata itu sebanyak 12 orang pakai dua mobil. Nah mobil satu yang bersisi delapan mahasiswa ternyata mengalami kecelakaan,” jelasnya.

Para mahasiwa itu berada di Malang sejak satu bulan lalu. Mereka menjalani PKL di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Malang. Total mahasiswa yang berada di Malang  adalah 16 orang. Kegiatan PKL mereka di Malang sedianya berakhir Sabtu (5/11/2016) ini.| Arif Wahyudi/JIBI/Harian Jogja |

Pesonna Hotel Eratkan Sinergi dengan Hotel Indonesia Group

Previous article

Jika Ada Lowongan Kerja Seperti Ini, Warga Mestinya Curiga

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman