Kota JogjaNews

Pesonna Hotel Eratkan Sinergi dengan Hotel Indonesia Group

0

Bertempat di PESONNA HOTEL TUGU Yogyakarta, jalan Diponegoro No. 99 Yogyakarta,Jumat (4/11/2016) jajaran Pegadaian Persero yang di wakil Ferry Febrianto selaku Direktur III PT Pegadaian Persero dan Direksi PT Pesonna Indonesia Jaya, anak perusahaan PT Pegadaian Persero yang di wakili Ibu Renny Soviahani selaku Direktur PT Pesonna IndonesiaJaya (Pesonna Hotels) mengadakan silaturahmi dan jamuan makan siang bersama.

Di kesempatan kali ini pula ,Ferry Febrianto menyampaikan PESONNA HOTELS yang merupakan anakperusahaan dari PT PEGADAIAN Persero akan semakin mengeratakan sinergi yang positif dengan PT Hotel Indonesia Group, yang mana merupakan Holding BUMN di bidang perhotelan.

Dengan adanya jaringan perhotelan di bawah HIG, pelanggan mendapatkan variasi hotel yang sesuai dengan kebutuhannya, demikian juga bagi anggota yang bergabung dengan HIG akan merasakan manfaat di bidang pemasaran,dan efisiensi dalam pengadaan kebutuhan masing-masing hotel karena HIG didukung sepenuhnya oleh BUMN lainnya yang mendukung fasilitas yang disajikan kepada pelanggan, mulai dari kebutuhan kamar, restaurant, dan lainnya sebagainya, karena dilakukan secara terpadu.

Hotel Indonesia Group akan mengusung konsep keramahtamahan khas Indonesia bertaraf internasional didukung oleh sumberdayamanusia yang terlatih dengan program pelatihan dan training terpadu yang dipimpin oleh duta terbaik masing-masing anggotanya.

Sinergi yang dilakukan yakni meliputi jaringan hotel yang dimiliki PT Hotel Indonesia Natour (HIN), PT Patrajasa (anak usaha PT Pertamina), dan PT Aerowisata (anak usaha PT Garuda Indonesia).

Saat ini HIG terdiri dari 26 hotel yaitu 7 hotel milik Aeroriwisata, 12 hotel milik HIN dan 7 hotel milik Patrajasa. Semuanya terdiri dari variasi kelas bintang 3 hingga bintang 5 yang tersebar di beberapa lokasi strategis. ( Den)

Grand Seriti Hotel Madani Hotel Syari’ah Pertama Dari Grup Kagum Hotel

Previous article

2 Mahasiswa UGM Tewas dalam Kecelakaan Mobil Rombongan PKL di Malang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja