Flash InfoTechno

Grand Seriti Hotel Madani Hotel Syari’ah Pertama Dari Grup Kagum Hotel

0

Grand Seriti Hotel Madani Yogyakarta merupakan perwujudan konkrit pertama Kagum Hotels untuk menciptakan Hotel Syari’ah berbasis kaidah Islam yang pada hakikatnya, baik untuk muslim maupun non-muslim.

Gaya hidup islam lebih menitik beratkan pada manfaat, suasana tenang dan kebersihan tempat yang juga menjadi dasar utama kenyamanan Hotel Grand Seriti Madani Yogyakarta yang memiliki slogan: Welcoming Everyone like a Family.

Konsep syariah by kagum hotels tidak kalah dengan konsep hotel konvensional. Hotel ini hadir dengan minuman yang tidak ber-alkohol dan menyediakan menu halal. Tamu hotel juga dipermudah dalam beribadah dengan menyediakan alat-alat ibadah, ruang ibadah bagi muslim, menyediakan tahajud call untuk ibadah malam.
Hotel ini memiliki 78 kamar tipe superior dan deluxe, Adreena restaurant berinterior unik . Selain itu ditambah dengan fasilitas 6 meeting rooms, Ballroom berkapasitas 800 orang,dan mushola besar di lantai 2.Dekorasi seni kaligrafi di kamar dan public area pun menambah kesan keindahan islami yang terpancar dalam ketulusan pelayanan Hotel Grand Seriti Madani.

Hotel ini berlokasi di Jalan Raya Magelang KM 4 No.145, kabupaten Sleman, Yogyakarta. Hotel ini hanya berjarak 2,5 km dari pusat Jogja City Mall, hanya 10 menit ke wisata Malioboro, dan berada di gerbang akses utama Kota Semarang, Magelang juga Solo. (Den)

Pekan Depan Pembayaran Ganti Rugi Bandara Tahap Kedua Dilakukan

Previous article

Pesonna Hotel Eratkan Sinergi dengan Hotel Indonesia Group

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info