Kota JogjaNews

Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival kembali hadir

0

Star Jogja – Yogyakarta. Sajian acara otomotif dan hiburan dari Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival 2016 yang kembali hadir di Yogyakarta.

Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival 2016 merupakan salah satu rangkaian acara kegiatan drifting tahunan terbesar di Indonesia, yang digelar oleh Achilles Radial bersama Mogu Mogu.

Achilles Radial sendiri merupakan salah satu merk ban mobil berkualitas internasional yang diproduksi oleh PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

Acara ini akan digelar pada 18 dan 19 November 2016 nanti di Lapangan Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Zein Saleh, Senior Marketing Manager PT Multistrada Arah Sarana Tbk menuturkan, dari pengalaman festival serupa di tahun lalu, antusiasme masyarakat Yogyakarta sangat tinggi saat penyelenggaraannya. Menurutnya, masyarakat Yogyakarta memiliki ketertarikan lebih terhadap berbagai kegiatan berbau otomotif.

Untuk penyelenggaran tahun ini, Peserta dari Yogyakarta ada 5 peserta, sementara kalau tahun lalu hanya 2 peserta .Total ada 37 peserta pada semua kelas drift. Dalam event ini Ada 3 kategori lomba yakni drift star, rookie dan pro.I (naw/Den)

Terkendala Izin, Pengoperasian Angkutan Ring Road Mundur

Previous article

Klaim Jasa Raharja Kini Makin Mudah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja