Kota JogjaNews

Lihat, Dengar, dan Rasakan Konser Sepenuh Cinta 2016

0

Dua tahun sukses mengadakan ‘Konser Sepenuh Cinta’ (KSC), Mara Entertainment akan kembali mempersembahkan Konser Sepenuh Cinta 2016. Tidak hanya menyuguhkan hiburan semata, namun juga berbagai konten berkualitas seperti charity, culture, dan nationalism.

Kali ini KSC 2016 mengangkat tema “Lihat, Dengar, dan Rasakan” KSC 2016 mengajak seluruh lapisan masyarakat, terutama generasi muda untuk mau berempati dengan lingkungan sekitar. Band legendaris Jogja yang tahun ini genap 20 tahun berkarya, Sheila On 7 akan hadir sebagai penampil utamanya. Band pendatang baru, The Finest Tree juga turut memeriahkan KSC 2016 bersama dengan Mila Art Dance yang akan menampilkan tari kontemporer.

Road to Konser Sepenuh Cinta 2016

Batik Of The Day (BOTD) adalah rangkaian acara menuju Konser Sepenuh Cinta 2016. Acara exhibition dan fashion show yang mengangkat batik sebagai busana sehari-hari dalam beragam aktifitas. Beberapa desainer turut memeriahkan acara ini, antara lain : Margaia, APIPS, Rianty Batik, Rosso, Wiru & Mengalun, dan G-Label. Hedy Yunus turut memeriahkan BOTD dengan lagu-lagu hitsnya. Tidak ketinggalan pula karya kreasi batiknya dibawah label HEDYUNUS.CO.

Mall dan Hotel Nekat Bikin Pintu Masuk di Depan, Ini Jadi Pemicu Kemacetan

Previous article

Wilujengan Tandai Dimulainya Perayaan Sekaten

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja