Flash InfoKota JogjaMusic

Batiga luncurkan video clip Hey Jomblo

0
starjogja.com

Starjogja.com, Yogyakarta – Batiga, salah satu grup musik pop asal Yogyakarta merilis single berjudul Hey Jomblo. Grup musik yang digawangi oleh Yunan (keyboard), Luke (gitar), DC (bass), Riosa (vokal) dan Talcha (drum) mulai banyak memperkenalkan materi terbarunya tersebut diberbagai panggung, yang mereka sambangi, baik di Yogyakarta dan kota lainnya.

Dalam perjalanannya, Hey Jomblo tidak hanya menjadi salah satu karya yang menarik untuk didengar, namun juga menjadi bagian cerita dari para personil Batiga maupun para pendengarnya. Single berdurasi lebih dari tiga menit ini memberi pesan, bahwa sendiri bukanlah sesuatu yang mesti dipermasalahkan serta disesalkan oleh seseorang. Sendiri bisa menjadi cara seseorang untuk menjalani kehidupannya dengan berbagai hal yang disenangi, dalam beraktualiasasi dan mengeksplor diri.

Melalui media release Luke gitaris mengatakan, tidak hanya menyajikannya Hey Jomblo dalam bentuk karya audio kepada para pendengarnya,  akhir tahun 2016 ini, Batiga telah merampungkan movie clip yang tercipta dari hasil kolaborasi dari banyak pihak. Movie clip ini resmi dirilis pada Jumat (18/11) di laman youtube Batiga. Movie clip ini merupakan karya bersama dari kami, yang merupakan karya kolaborasi dengan melibatkan banyak pihak. Di antaranya mitra, rekan serta teman-teman yang selalu mensupport kami untuk terus berkarya. Karya movie clip Hey Jomblo ini disutradarai oleh filmmaker muda asal Yogyakarta, yaitu Haswin Fatkurohman,” tutur Luke.

Selain Anelies, tentunya para personil Batiga pun ikut terlibat di depan kamera. Setiap personil mendapatkan perannya masing-masing dalam movie clip ini, tanpa sama sekali melibatkan alat musik dalam clipnya. Para personil Batiga mengakui bahwa karya kolaborasi ini merupakan sesuatu yang sangat baru bagi mereka. Mau lihat keseruan video clipnya langsung aja kepoin akun youtube Batiga. (Abr)

Ini Harga Tiket Konser Boyz II Men

Previous article

Pentingnya Sarapan Masih Sering Diabaikan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info