Flash InfoMusic

Ini Harga Tiket Konser Boyz II Men

0

Grup musik Boyz II Men akan mengajak penggemarnya bernostalgia ke lagu-lagu di era 90-an melalui konser bertajuk the 90’s Soul Ace.

Dalam konser yang diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka lantai 3, Jakarta, pada 8 Desember mendatang, Boyz II Men akan berduet dengan legenda musik R&B Brian McKnight.

Boyz II Men – gazette

Melalui siaran pers, Senin (21/11/2016), MyWILL Entertainment, penyelenggara konser, telah bekerjasama dengan beberapa ticket box terpercaya, yaitu Ibu Dibjo, Raja Karcis, dan Loket.com.

Untuk tiket kelas Platinum seharga Rp2.885.000, Diamond seharga Rp1.735.000, dan Festival seharga Rp930.000. Adapun, tiket VVIP seharga Rp5.760.000 hanya dapat diperoleh di website MyWILL Entertainment. Informasi tiket VVIP akan diumukan di minggu kedua November 2016 melalui website dan media sosial.

Dalam konser tersebut, Boyz II Men akan membawakan lagu hits mereka. Selain itu, mereka juga akan membawakan beberapa hits milik Brian McKnight. Keduanya juga akan berduet bersama melantunkan nada-nada soul dan R&B dengan karakteristiknya masing masing menjadi sebuah harmoni lantunan yang megah.

Konser the 90’s Soul Ace akan dibuka oleh sebuah band R&B Indonesia, Brown Sugar. Penyanyi Raisa juga akan turut tampil berduet dan berkolaborasi.

Tiket Konser Coldplay di Singapura Ludes Terjual

Previous article

Batiga luncurkan video clip Hey Jomblo

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info