Flash InfoMusic

Tiket Konser Coldplay di Singapura Ludes Terjual

0

Grup musik asal Inggris akan menggelar konser tur dunianya mulai 3 Desember 16 hingga 18 Juli 17. Adapun tiket konser dalah satu negara yang akan menggelar konser yakni di Singapura disebutkan habis terjual, dalam penjualan hari pertama resminya hari ini.

Namun tidak disebutkan secara jelas berapa lembar tiket yang telah dijual hari ini Hal tersebut disebutkan Starhub Company sebagai salah satu perusahan yang bekerjasama dalam konser tersebut. Dalan situsnya, disebutkan antusias penggemar band dengan hits Yellow itu sangat besar, dan tiket yang dijual untuk konser yang akan digelar pada 1 April 2017 mendatang.

Coldplay saat tampil di Festival Glastonbury 2016 – Reuters

“Live Nation Lushington berterimakasih pada semua penggemar atas penjualan tiket ini.Dan mohon maaf bagi mereka yang belum mendapatkan tiket,” tulisnya dalam situs resminya. Live Nation Lushington sendiri merupakan perusahan atau organisasi yang bekerjasama dengan manajemen artis dan lisensi di Singapura.

Mereka menyatakan kemungkinan akan menambah jumlah tiket yang akan dijual untuk di Singapura itu. “Kami berharap bisa kembali menambah tiket yang bisa dijual kembali pada Rabu atau Kamis pekan ini. Pengumuman akan disampaikan langsung melalui situs resmi Live Nation Lushington’s seperti Facebook, Twitter, website, situs tiket penjualan Sports Hub.

Mereka juga mengingatkan penggemar untuk membeli tiket di tempat resmi yang telah ditunjuk demi menjaga keaslian tiket.

Sumber : starhub.sg

Hartono Mall Yogyakarta Lakukan Penanaman Pohon di Gunung Merapi

Previous article

Ini Harga Tiket Konser Boyz II Men

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info