Kota JogjaNews

Tak Punya Hak Pilih, Heroe Poerwadi Datang ke TPS Mengantar Hanafi

0

Calon Wakil Wali Kota Jogja, Heroe Poerwadi tidak memiliki hak pilih dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja periode 2017-2022, Rabu (15/2/2017), hari ini. Namun ia tetap ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Heroe ke TPS bukan untuk menyalurkan hak suaranya, melainkan mengantar Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Ahmad Hanafi Rais di TPS 05, Prenggan, Kotagede, karena Hanafi tercatat dalam DPT TPS 05 tersebut.

Heroe Poerwadi menyatakan sejak awal dirinya siap menang dan siap kalah. Ia akan menghargai apa pun hasilnya selama proses pemungutan suara dilakukan dengan adil tanpa ada kecurangan.

Jika menang, Heroe segera menyiakan 12 program untuk masyarakat Kota Jogja. Selama masa kampanye ia mengibaratkan sedang berjualan program. Kemrin, masyarakat mulai membelinya.

“Kalau menang saya akan serahkan barang itu kepada masyarakat yang sudah membelinya,” ujar Heroe yang juga ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Jogja.

Heroe Poerwadi merupakan calon wakil wali kota Jogja nomor dua mendampingi Haryadi Suyuti. | Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja |

Ada Jatilan di TPS 8 Banjaran

Previous article

PHRI Siap Maksimalkan Potensi Bandara Baru

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja