Flash InfoMusic

Merakit Perahu Jadi Kejutan HIVI !

0
Hivi siapkan album ketiga
Hivi siapkan album ketiga

Star Jogja- Yogyakarta.Melengkapi 3 single terdahulu, “Sama-sama Tahu”, “Pelangi”, dan ‘Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi featuring. Andi Rianto”, Single “Merakit Perahu’ menjadi kejutan terakhir untuk para pencinta musik Indonesia dalam menyambut Album kedua HIVI!, “Kereta Kencan”.

Single berserta Videoklip “Merakit Perahu” telah dirilis secara serentak pada tanggal 9 Maret 2017 di radio-radio Indonesia dan YouTube channel HIVI! bersamaan dengan adanya Hari Musik Nasional dan album dirilis tepat tanggal 23 Maret 2017.

Berbeda dengan dua single ballad yang terdahulu dirilis HIVI!, lagu “Merakit Perahu” yang upbeat diharapkan untuk menambah semangat para penengarnya utuk melangkah maju dan tentunya memberi semangat untuk teman teman dalam menanti perilisan album kedua HIVI!.

Selain mencangkupi 4 single terdahulu yaitu “Mata ke Hati”, “Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi”, “Sama-Sama Tahu” serta “Pelangi”, terdapat 5 lagu baru di Album Kereta Kencan yaitu “Merakit Perahu”, “Gadis Sampul”, “Apa Adanya”, “Remaja” dan “Kereta Kencan”.

Selain dirilis dalam bentuk CD dan digital, album Kereta Kencan HIVI! juga hadir dalam bentuk boxset berkonsep unik yang akan memberikan pengalaman lebih untuk para penikmat musik Indonesia.( den)

Wow ! Sepekan, Gaji Sopir Taksi Online di Jogja Bisa Rp2,5 juta

Previous article

Drama “Goblin” Terpopuler di Media Sosial Indonesia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info