Kota JogjaNews

Jogja International Air Show di Ikuti 60 Atlet dari 8 Negara

0

Star Jogja,Yogyakarta.  Jogja Air Show kembali digelar .Event tahunan ini siap digelar pada April 2017 ini.Pada penyelenggaraan yang ke-12 ini, tidak hanya melibatkan peserta dalam negeri, Jogja Air Show yang kali ini berganti nama menjadi Jogja International Air Show (JIAS) juga melibatkan peserta dari belahan negara lain.

Komandan Pangkalan TNI AU Adisutjipto Marsekal Pertama Ir Novyan Samyoga dalam jumpa persnya di Unit 8 Kompleks Kepatihan DIY mengatakan ada 60 atlet dari 8 negara yang akan terlibat dalam event ini.

Selain mengajak atlet internasional, JIAS tahun ini pun tidak hanya digelar di Kabupaten Bantul, melainkan merata di seluruh kabupaten dan kota se-DIY. Bahkan event ini juga mengambil lokasi di kawasan Candi Borobudur.

Rangkaian acara yang dimulai pada 26-30 April 2017 mendatang tersebut juga meliputi pemecahan rekor Big Formation terjun payung, pemecahan rekor terbang bersama terbanyak Paramotor atau Paralayang, penerbangan Chuck Glider terbanyak, Boogie Jumping dengan DZ di Gumuk Pasir Bantul, Gelaran Karnaval di Jalan Malioboro, dan lain-lain.(bay/Den)

Angguk Tarian Penuh Ajaran Moral

Previous article

Punya Uneg-uneg soal Sleman, Laporkan Lewat Aplikasi “Lapor Sleman “

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja