Kab KulonprogoNews

Polres Kulon Progo Siapkan Jalur Alternatif

0
polda DIY flashing

STARJOGJA, KULONPROGO – Kepolisian Resor Kabupaten Kulon Progo mendirikan tiga pos pengamanan, dua pos pelayanan, satu pos pelayanan terpadu, dan satu pos pantau yang tersebar pada jalur mudik di wilayah ini.

Kasat Lantas Polres Kulon progo AKP Maryanto mengatakan bahwa pos pelayanan terpadu di wilayah perbatasan Kulon Progo-Purworejo Temon, pos pengamanan (Pospam) didirikan di Radar Congot, Pospam Demen, Pospam Ngeseng. Selanjutnya, pos pelayanan (posyan) dua titik, yakni Posyan Terminal dan Posyan Stasiun Wates serta Pos Pantau Brosot.

Selain itu,Polres Kulon Progo juga sudah menyiapkan jalur alternatif di luar jalur utama Purworejo-Yogyakarta.

Adapun jalur alternatif yang telah disiapkan, yakni jalur alternatif tengah dari jalan provinsi tujuan Wates-Yogyakarta melalui Bantul lewat simpang tiga Toyan sampai Brosot-Bantul-Yogyakarta dengan jarak 17,5 kilometer.

Berikutnya, jalur alternatif selatan atau Daendels melalui jalan provinsi tujuan Wates-Yogyakarta melalui Bantul melalui perbatasan Purworejo sampai dengan Brosot (Galur) dengan jarak 30 km.

Jalur alternatif utara, yakni jalan provinsi tujuan Magelang (Jawa Tengah) mulai dari simpang tiga Ngeplang ke utara arah Kalibawang dengan jarak 20 km.

BI Gandeng Himbara Layani Penukaran Uang

Previous article

5 Hari Sekolah : Sultan Beri Kesempatan Sekolah untuk Memilih

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *