Kab BantulNews

Sultan buka PORDA ke XIV di Bantul

0

Starjogja.com, Bantul – Pembukaan Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XIV Tahun 2017 diagendakan pada Hari Sabtu tgl 29 Juli 2017 pukul 14.00 di Stadion Sultan Agung Pacar. Bapak Nolik Maryono, Kabid Media dan Humas KONI DIY mengatakan, Acara dibuka gratis untuk umum, masyarakat diharapkan untuk dapat menyaksikan kegiatan dan diberikan tempat di tribun terbuka.

Acara Pembukaan PORDA XIV bakal dimeriahkan dengan atraksi terjun payung dan atraksi pesawat federasi aero sport indonesia, marching band, orkestra, dan tari kolosal jatilan bantul.

Masih menurut Lolik, selain itu dipenghujung acara, akan disemarakkan dengan pesta kembang api. Meskipun baru dibuka pada hari ini namun ada beberapa cabang olah raga yang sudah dipertandingkan mulai tanggal 22 Juli kemarin. PORDA XIV kali ini diikuti sebanyak 3.311 atlet akan berlomba menjadi yang terbaik dalam 39 cabang olah raga yang dipertandingkan .

Upacara pembukaan sendiri dimulai dari jam 14.00 dan di jam 15.00 pembukaan akan dilakukan secara langsung oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan HB X. Seluruh cabang olah raga yang dipertandingkan dalam PORDA XIV ini bisa disaksikan oleh masyarakat umum secara gratis. (Am)

Jogja Bakal Punya Science Park

Previous article

Peserta Tour De Merapi Tembus 1.400 Orang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Bantul