Kab SlemanNews

Timnas U19 akan lawan PSS di Stadion Maguwoharjo

0
program timnas Indra Sjafri

Starjogja.com, Sleman – Pelatih PSS Sleman Freddy Mulli dipastikan akan menurunkan para pemain muda saat berhadapan dengan Timnas Indonesia U-19 pada partai uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (12/8/2017) mendatang.

Langkah ini dilakukan untuk mengurangi kemungkinan risiko cedera pemain, karena PSS masih harus melakoni 3 pertandingan di babak penyisihan grup 3 dan babak 16 besar.

“Akan ada rotasi nantinya. Kami masih ada pemain muda, karena kami juga masih butuh tenaga pemain untuk menghadapi kompetisi. Nantinya, kami tetap akan open games saat lawan timnas,” ujarnya, Rabu (9/8/2017).

Menurut pelatih kelahiran Palopo, Sulawesi Selatan ini, seperti dikutip dari HarianJogja.com, saat ini pihaknya ingin menjaga atmosfer persaingan antarpemain sebagai persiapan menghadapi babak 16 Besar. Hingga pekan kesebelas, PSS mencatatkan diri menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar dengan 28 poin, 23 gol memasukkan dan kebobolan 2 gol.

Meski terpaut 9 poin dari pesaing utama PSGC, namun Freddy meminta kepada para pemain untuk tidak cepat puas dan terus memerbaiki penampilan. (Am)

Angkasa Pura I himbau warga segera pindah, pengerjaan fisik NYIA akan segera dimulai

Previous article

DIY Jadi Lokasi Percontohan Produksi Garam, 3 Titik Disiapkan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman