Kota JogjaNews

Pensiunan PNS PJKA Meninggal Tertabrak KA Lodaya

0

STARJOGJA,JOGJA – Puspo Hadi Sangoto ( 80 tahun ), Warga Sapen GK I/428 Yogyakarta ,Jumat Pagi (13/10/17 ) meninggal dunia tertabrak kereta Lodaya. Pria pensiunan PNS PJKA ini meninggal di tempat.

Insiden kecelakaan ini terjadi di sekita Pasar Talok Gendeng Kecamatan Gondokusuman Yogyakarta.Menurut keterangan warga sekitar, Korban memang biasa berbelanja di Pasar setiap harinya.

Kepala Humas PT.KAI Daops VI Yogyakarta membenarkan adanya peristiwa ini. Ia pun menegaskan kawasan perlintasan di sekitar rel kereta api merupakan wilayah yang tertutup dan harus bebas dari aktifitas masyarakat. Tidak setiap orang bisa mengakses kawasan itu.

“Atas nama PT.KAI kami mengucapkan ikut berbelasungkawa atas peristiwa ini. Kejadian ini mengingatkan semua akan aturan larangan beraktifitas di jalur kereta api ” , kata Eko ,saat berbincang bersama Star Jogja FM.

Untuk menghindarkan peristiwa serupa,PT KAI terus menggencarkan sosialiasi larangan beraktifitas di jalur perlintasan kereta api.Sosialisasi gencar dilakukan lewat media ataupun melibatkan masyarakat di sekitar perlintasan. Selain itu ,KAI dan instansi terkait menutup perlintasan liar yang ada di jalur kereta api.

 

 

 

Bruno Mars dapatkan delapan nominasi American Music Awards

Previous article

Besok , PLN Lakukan Pemadaman di Jalan Kaliurang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja