Kab GunungkidulNews

BPD DIY hadirkan Hujan Hadiah dan Via Vallen

0

STARJOGJA, JOGJA – Hujan hadiah dari tabungan Sutera dan Sutera Emas siap mengguyur nasabah Bank BPD DIY pada 23 Oktober 2017 .Pengundian akan digelar di Alun-Alun Kota Wonosari.Puluhan hadiah seperti Honda HRV, Mobilio E, Yamaha N-Max, Honda Beat hingga lemari es, mesin cuci hingga LED TV akan dibagikan kepada nasabah Bank BPD DIY yang beruntung.

Untuk menyemarakkan suasana penarikan undian tabungan Sutera tersebut, Bank BPD DIY sengaja menghadirkan penyanyi dangdut kondang Via Vallen untuk menggoyang warga Wonosari dan sekitarnya.

Direktur Utama Bank BPD DIY Bambang Setiawan mengungkapkan acara Konser Istimewa juga digelar dalam rangkaian syukuran pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernud DIY Sri Sultan HB X dan Paku Alam X yang baru saja dilantik.

Lebih lanjut Bambang mengatakan Bank BPD sendiri memiliki kinerja sangat baik saat ini. Diundangnya artis-artis terbaik selain untuk menghibur masyarakat juga untuk mengajak masyarakat menabung.Lewat kegiatan ini diharapkan masyarakat utamanya anak muda lebih gemar menabung.(NAW/DEN)

 

Marquez pimpin kualifikasi GP Australia

Previous article

RSGM UMY Sukses Selenggarakan Bulan Kesehatan Gigi Nasional

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *