Kab SlemanNews

Tour de Prambanan Ajak Peserta Bersepeda 100 KM

0

Pemerintah Kabupaten Sleman melalui Dinas Pariwisata Sleman bekerja sama dengan Lovina Event Organizer akan menggelar eventsport tourism dengan nama Tour de Prambanan

Event bersepeda sejauh 100 km ini dimaksudkan sebagai persiapan menjadikan Sleman sebagai salah satu tempat pelaksanaan eventroad bike skala nasional yang bergengsi. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah 1) menjadikan  Sleman sebagai salah satu destinasi wisata olah raga terkemuka; 2) memperkenalkan potensi pariwisata Sleman; dan 3) menggali bibit unggul atlet road bike di Kabupaten Sleman. 

Dengan tema “Menyandingkan olah raga, budaya, dan pariwisata”, Tour de Prambanan ini akan dilepas pada pukul 06.00 WIB oleh Bupati Sleman di Lapangan Siwa, kompleks Candi Prambanan, dan diharapkan semua peserta dapat menyelesaikan kegiatan ini pada pukul 12.00 WIB. Rute yang akan dilewati dalam kegiatan ini adalah meliputi 12 kecamatan di Kabupaten Sleman, yaitu Kecamatan Prambanan, Cangkringan, Pakem, Turi, Tempel, Minggir, Seyegan, Sleman, Mlati, Depok, Ngaglik, dan Kalasan.(den)

Indef Usul Tarif Bawah Taksi Online Jogja Rp24.985 per Jam

Previous article

LINTAS KOTA : Pemda DIY dorong Penguhuni Asrama Mahasiswa Membaur dengan Warga

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman