Flash InfoSport

Sheila On 7 Akan Gelar Konser di Malaysia

0
konser sheila on 7
Sheila on 7 (ist)

Starjogja.com, Jogja  – Kelompok band ternama asal Jogja yang sampai saat ini masih eksis dan terus berkarya, Sheila On 7, akan menemui penggemarnya di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 10 Februari mendatang.

Dilansir dari Antara, manajemen Sheila On 7 atau Sheila Management, Barkah  membenarkan kalau mereka akan menggelar konser di negeri jiran.

Media setempat melaporkan konser yang diberi nama Sheila On 7 – Live In Kuala Lumpur 2018 itu akan berlangsung di StarXpo Hall, KWC Fashion Mall, mulai jam 20.30 malam.

Kelompok musik yang beranggotakan Duta, Brian, Eros dan Adam ini pernah menyelenggarakan konser di lokasi sama pada dua tahun lalu.

Menurut siaran pers yang dikirimkan ke media setempat konser Sheila On 7 – Live In Kuala Lumpur diselenggarakan oleh No Fear Sdn Bhd & Shiraz Projects Sdn Bhd dengan tujuan merayakan dukungan besar yang diberikan oleh fans Malaysia dan regional kepada kelompok tersebut.

Tiket menyaksikan konser tersebut dijual dengan harga RM315 (Meet & Greet), RM215 (Diamond), RM165 (Platinum), RM125 (Gold) dan RM85 (Silver). Tiket telah dijual mulai 21 Desember lalu.

(Am)

Tahun 2017, PAD Bantul lampaui target

Previous article

Lebih dari 4.000 Orang Kunjungi Istana Kepresidenan Jogja Selama tahun 2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info