Flash InfoSport

Coutinho ke Barcelona, Klopp yakin akan ada pengganti sepadan

0

Starjogja.com, Jogja – Pelatih Liverpool Juergen Klopp meminta semua pecinta the Kop untuk merelakan kepergian Philippe Coutinho yang memilih merapat ke Barcelona. Klopp mengatakan, Coutinho sudah menggapai mimpinya dengan bergabung ke Barca.

Untuk itu, Liverpool juga harus bisa meraih impian yang didambakan seperti layaknya Coutinho. Klopp mengatakan, kini saatnya the Reds menyatukan kekompakan untuk bisa mendatangkan trofi ke Anfield yang terakhir kali mampir tahun 2012 silam. Liverpool sudah lama tak menjuarai apapun sejak meraih titel Piala Liga Inggris musim 2011/2012.

Seperti dilansir dari Republika.co.id, sejatinya Klopp mengaku berat melepas Coutinho ke pangkuan klub lain. Menurut pelatih asal Jerman ini, Coutinho merupakan sosok hebat baik di lapangan maupun di kehidupan sosial.

Namun, Klopp yakin akan ada pengganti Coutinho yang sepadan di lapangan. Menurut Klopp, masih banyak pemain di skuatnya yang bisa berkontribusi sama besarnya seperti Coutinho. Untuk itu, Klopp meminta agar sosok asal Brasil itu segera dilupakan.

(Am, Foto: twitter)

Dana desa Gunung Kidul 2017 lebih kecil 14 M dari tahun sebelumnya

Previous article

Sultan Minta LOD Laporkan Daerah Yang Lambat Merespond Aduan Masyarakat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info