Kab BantulNews

Relaksasi dan Edukasi di Pesawat Siap Digelar

0

STARJOGJA.COM,JOGJA – Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta menggelar kegiatan Relaksasi dan Edukasi Ibu Hamil di Pesawat STKKD Jalan Parangtritis pada 21 Januari 2018.Kegiatan ini diadakan dalam rangka Peringatan Hari Gizi dan Makanan serta rangkaian Dies Natalis Ke-23 STTKD Yogyakarta dengan tema ‘Ibu dan Bayi Sehat, Negara Kuat’.

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Ryan Budi Nuryanto, dalam rilisnya yang diterima Star Jogja menjelaskan kegiatan Relaksasi dan Edukasi Ibu Hamil di Pesawat STTKD yang diselenggarakan bekerja sama dengan Forum Taaruf Indonesia (Fortais) Sewon dan RS Sakinah Idaman serta berbagai pihak itu sebagai yang pertama di Indonesia bahkan dunia.

Menurutnya, Kegiatan ini sebagai wujud langkah bersama untuk mengedukasi dan merelaksasi ibu hamil agar bisa menjaga kehamilannya secara tepat. Kegiatan ini gratis dan terbuka untuk ibu hamil.

Ryan mengatakan Pihaknya menargetkan kegiatan itu dapat diikuti sekitar 100 sampai 200 ibu hamil dari Bantul maupun berbagai daerah di DIY.(DEN)

Jogja Gallery Ruang Ekspresi Seni Visual

Previous article

DIY Tidak Perlu Beras Impor

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Bantul