Kota JogjaNews

KP JoIn Gelar Aksi Gerakan 1 Juta Tanda Tangan

0

STARJOGJA.COM,JOGJA – KP JoIn (Komite Perjuangan JOKOWI – CAK IMIN) yang berbasis di Jogja menggelar aksi”Gerakan 1 Juta Tanda Tangan ” untuk mendukung pasangan ini maju di pilpres tahun depan. Tokoh muda ini dinilai sebagai sosok yang layak mendampingi Jokowi di ajang Pilpres 2019.

Kordinator aksi Ardiansyah menyebut Muhaimin Iskandar (Cak Imin) memiliki visi yang sama dengan Jokowi yaitu menjaga keutuhan NKRI terlebih Partainya juga memiliki basis kultural yang kuat di Jawa.

Bertempat di Tugu Jogja,Selasa ( 30/01),Para anggota KP JoIn membentangkan spanduk dukungan pada Jokowi-Cak Imin, di sebelah kirinya terhampar kain putih sepanjang 10 meter berisi dukungan tanda tangan bagi para pejalan kaki baik warga jogja maupun wisatawan yang bersepakat mendukung Jokowi-Cak Imin.

Hingga Selasa sore, telah tertoreh ribuan tanda tanda tangan dukungan tersebut. Aksi ini, sebagai bentuk nyata dukungan masyarakat Jogja sekaligus mengajak khalayak untuk berpartisipasi mendukung Jokowi – Cak Imin dalam pemilu 2019.(DEN)

Sosialisasi Pancasila Sebagai Dasar Kebijakan Publik Harus Digencarkan

Previous article

Fosil Dinosaurus Sepanjang 10 Meter Ditemukan di Mesir

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja