Kab KulonprogoNews

Jalan Daendels Akan Ditutup Untuk Dukung Pembangunan NYIA

0

Starjogja.com, Kulon Progo –  Untuk mendukung proses pembangunan New Yogyakarta International Airport (NYIA), Jalan Daendels rencananya akan ditutup. Rencana penutupan jalan dan pengalihan sejumlah arus lalu lintas di Jalan Daendels Kulon Progo rencanaya akan dilakukan sejak kemarin, Selasa (06/03).

Namum penutupan dan pengalihan sejumlah arus lalu lintas urung dilakukan, hal tersebut dikarenakan sejumlah pihak terkait masih perlu mematangkan persiapan penutupan jalan tersebut.

Melansir laman Harianjogja.com, Rabu, (07/03), Direktur Lalulintas Polda DIY, Kombes Pol Latif Usman mengatakan, surat izin penutupan jalan dan pengalihan arus Jalan Daendels sudah terbit. Sehingga akan segera dikoordinasikan dengan pihak-pihak terkait. Tahapan berikutnya adalah sosialisasi publik.

Sementara Juru Bicara Proyek Pembangunan NYIA PT AP I, Kolonel Pnb Agus Pandu Purnama mengatakan, rencana penutupan Jalan Daendels saat ini masih berupa wacana.

Namun masih terus dirumuskan dan dikoordinasikan dengan pemerintah daerah dan kepolisian. Penundaan dilakukan untuk mencari solusi atas dampak penutupan jalan. Ia memastikan bahwa penutupan jalan itu akan dilakukan.

(Am)

 

Ini Wilayah Yang Terkena Pemadaman Listrik Pada Hari Rabu 7 Maret 2018

Previous article

Ali Suwandi, Anggota Propam DIY Jadi Bapak Asuh Ratusan Anak

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *