Kota JogjaNews

Pemkot Jogja Akan Evaluasi Kinerja Pegawai

0

Starjogja.com, Jogja – Evaluasi kinerja di lingkungan Pemerintah Kota Jogja akan segera dilakukan pada kuartal pertama 2018 pada April.

“Penataan pegawai akan dilakukan dengan cara mutasi, rotasi hingga promosi jabatan. Akan ada sekitar 100 pegawai yang ditata. Penataan bukan hanya ditujukan untuk mengisi jabatan yang kosong,” kata Wali Kota Jogja Haryadi Suyuti dilansir dari Antara pada Selasa (27/3).

Saat ini, lanjut dia, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Jogja sedang melakukan pembentukan panitia seleksi untuk mutasi jabatan. Haryadi berharap panitia seleksi tersebut dapat segera terbentuk sehingga rencana penataan pada April bisa direalisasikan.

Meskipun demikian, Haryadi menegaskan seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Jogja tidak perlu resah dengan rencana tersebut dan tidak perlu mempercayai isu maupun informasi yang tidak jelas asal-usulnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang lain Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Jogja Maryoto mengatakan, pihaknya sedang melakukan persiapan untuk pembentukan panitia seleksi mutasi.

Setelah dilakukan mutasi jabatan, akan diketahui jabatan apa saja yang kosong, khususnya setingkat kepala dinas.

Maryoto mengatakan urutan mekanisme tersebut sudah dijalankan pada 2016. Saat ini terdapat 11 jabatan pimpinan tinggi pratama di Pemerintah Kota Jogja yang kosong. (Am)

5 Tanda Anda Siap Berkomitmen dalam Hubungan

Previous article

Dinkes Kota Jogja Ajak Orang Tua Kenali Gejala TB Pada Anak

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja