Kota JogjaNews

Peringati Hari Kartini, Innside Hotel Yogyakarta Layani Pemeriksaan Pap Smear Gratis

0

STARJOGJA.COM.JOGJA – Di momentum Hari Kartini 2018, Innside by Melia Yogyakarta bekerjasama dengan Hi-Lab laboratorium diagnostic menyelenggarakan pemeriksaan pap-smear gratis bagi kaum perempuan.

Pemeriksaan gratis ini terdiri dari deteksi dini kanker serviks yang dilakukan dengan pap-smear, pemeriksaan dini untuk kanker payudara, serta konsultasi dokter.

Kegiatan ini dilaksanakan di Yogyakarta Room, Innside by Melia Yogyakarta yang terletak di Jalan Ring Road Utara, Maguwoharjo tepat pada hari Jumat, 20 April 2018.

 

Marketing Communication Manager Innside by Melia, Maria Perwitasari menjelaskan bahwa aksi peduli yang dilaksanakan oleh Innside by Melia Yogyakarta ini merupakan kedua kalinya dilakukan, sejalan dengan konsep hotel yang lebih mengutamakan healthy lifestyle.

Ia menyebut Peserta pemeriksaan Pap Smear ini meningkat dibandingkan pada tahun lalu. Harapan dari adanya acara ini semoga semakin banyak perempuan sehat yang sadar akan menjaga kesehatan dan mencegah kanker serviks semakin berkembang.

Sebagai hotel bergaya urban modern, Innside menawarkan konsep berbeda dan lebih mengembangkan sisi lifestyle masa kini, dimana orang-orang masa kini lebih cenderung berusaha menyeimbangkan pekerjaan dengan hiburan, namun tidak meninggalkan cara-cara hidup sehat.

Program yang digelar Innside by Melia hotel sebagai antisipasi pada kemungkinan terjadinya kanker serviks, menjadi prioritas terutama dari pemerintah dan masyarakat sendiri. (DEN)

 

Jam Dinding GPS dari Dunia Ajaib Harry Potter

Previous article

Harum Kopi Merapi Hadir di Helsinki Coffee Festival 2018

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja