Kota JogjaNews

45 Tahun Prodia Tak Henti Berbagi

0

STARJOGJA.COM.JOGJA – Prodia di 7 Mei 2018, genap berusia 45 tahun.Mengambil tema 45 tahun berbakti,tak henti berbagi.Tema ini diwujudkan dalam beragam program dan kampanye untuk anak muda.

Ronimatul Hayati,Branch Manager Prodia Yogyakarta, saat berbincang dengan Star Jogja FM menegaskanProdia selalu berupaya meningkatkan mutu layanan bagi masyarakat.Prodia ke depannya akan mengedepankan layanan yang lebih individual,dimana penanganan satu orang dengan orang yang lainnya akan berbeda.Tergantung pada kondisi dan dignosa seseorang.

Ia juga menjelaskan Prodia juga terus menjalankan program kampanye mengajak anak muda untuk melakukan check up kesehatan mulai sekarang. Dengan melakukan check up, maka akan diketahui bagaimana kondisi badan sebenarnya.Menurut, usia muda bukan jaminan kondisi tubuh sehat. Jika gaya hidup tidak mendukung, bukan tidak mungkin juga terkena penyakit.

Prodia juga bekerjasama dengan pemerintah untuk menyukseskan program Indonesia Sehat.Saat ini,Prodia telah bekerjasama dengan BPJS kesehatan dan juga rumah sakit pemerintah untuk memberikan layanan bagi masyarakat.

 

Inilah Manfaat Pengelolaan Sampah Dengan baik

Previous article

Tabir Surya Antarkan Betty Ekawati Raih Gelar Doktor

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja